Thursday, 18 June 2015

Salam Ramadan 1436H

Salam...


Ramadan datang lagi.  

Semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya


Puasa dengan 2 budak kecik sesungguhnya memberi satu pengalaman baru.  

Mujur diorang tido nyenyak waktu tengah sibuk menyiapkan makan sahur

Tak tahu la berbuka karang macam mana

Telatah anak-anak ni kadangkala memang mengharukan. Tapi menghiburkan sebenarnya.

Minggu terakhir sebelum masuk bulan puasa, saya bercerita pada Danial tentang Ramadan, tentang puasa


Saya: Danial, nanti dah nak puasa.  best tau. Danial nak puasa    tak?

Danial: (kerut muka tak paham) - atau mungkin dia ingat puasa tu adalah mainan (toys)

Saya: Kalau puasa, kita tak boleh makan siang2.  Minum pun tak boleh. Malam baru makan.  Ok?

Danial: Tak nak laaa

Saya: erkkk @#$#%#$^$^#$$


Haha... reaksi yang sangat jujur dari budak yang umurnya baru nak masuk 4 tahun.
 

Ok lah, Selamat Berpuasa saya ucapkan kepada semua.  Luv yaa

Niat puasa

 Notakaki:  Teringat masa kecik dulu.  Bila time puasa melepek atas lantai.  Konon nak sejukkan perut...

1 comment:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    ReplyDelete